Munaqosah Diawal Tahun, MI Roudlotul Athfal Siap Mencetak Generasi Penghafal Al Qur'an

Toyaning - Dari tahun ke tahun, MI Roudlotul Athfal selalu berbenah dalam sistem pendidikan yang dijalankan dalam kelembagaan.

Munaqosah
Munaqosah Gelombang I

Hal ini memang sudah lazim dilaksanakan setiap tahunnya oleh lembaga yang berada dalam naungan Yayasan Al Ma'ruf Hamidi sebagai bentuk pelayanan maksimal mengikuti era globalisasi dan teknologi.

Seperti hal nya di MI Roudlotul Athfal yang setiap tahunnya meluluskan siswa-siswi dengan bekal hafalan Al Qur'an, namun tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Peserta Munaqosah Gelombang I


Pasalnya dengan Program unggulan yang sudah launching awal semester 2022/2023, siswa-siswi MI Roudlotul Athfal yang biasanya tuntas Hafal Juz 30 pada kelas 6, kini sudah bisa MUNAQOSAH yang diikuti oleh siswa mulai kelas 4 tepatnya di bulan Januari.

Program unggulan yang digagas oleh Kepala Madrasah dan Dewan Guru MI Roudlotul Athfal diharapkan mampu Mencetak Generasi Penghafal Al Qur'an.

Tentunya program ini diharapkan berkesinambungan sesuai dengan Target yang diharapkan yakni kelas 2 paling akhir kelas 3, siswa sudah mampu hafal Juz 30 yang nantinya akan dilanjut menghafal Juz 1 - 10.

Semoga program ini bisa bermanfaat dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.


Penulis : Agus Tsauri

0 Response to "Munaqosah Diawal Tahun, MI Roudlotul Athfal Siap Mencetak Generasi Penghafal Al Qur'an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel